tips-mengelola-gaji-umr

[Video] 3 Tips Mengelola Gaji UMR 2020

Menyambut tahun 2020, semua orang pasti ingin punya harapan yang lebih baik dari segi apapun termasuk segi finansial. Salah satu hambatan finansial yang sering dihadapi adalah sikap boros yang kita miliki. Padahal sifat itu bisa dapat kamu kurangi dengan berbagai cara.

Semakin kamu mengurangi sifat borosmu, maka kamu akan semakin baik dalam mengelola keuangan. Berapapun pendapatan yang kamu miliki, sebenarnya bisa juga untuk berhemat dan berinvestasi untuk menyiapkan masa depan yang lebih baik. Walaupun gaji mu masih berkisar UMR bukan berarti tidak dapat mengelola keuangan yang lebih baik.

Buat kamu yang gaji berkisar UMR, simak 3 tips mengelola gaji UMR untuk tahun 2020 dari Head of Business Development Tamasia Hendry Pratomo untuk memudahkanmu dalam mengelola keuangan. Buat kamu yang penasaran apa saja tips nya, Yuk tonton video dibawah ini:

BACA JUGA: [Video] Apa Saja Faktor Yang Mempengaruhi Fluktuatif Harga Emas?

——-

BACA JUGA:

[Video] 7 Fakta Menarik Tentang Emas Ini Akan Membuatmu Terkejut. Apa Saja Itu?

Mau Berangkat Umroh? Wujudkan Dengan Investasi Emas

Bingung Memilih Emas Batangan atau Perhiasan? Baca Ini Biar Kamu Paham

——-

Tamasia adalah Aplikasi beli emas mulai dari Rp 10.000 sehingga kamu bisa memulai untuk punya tabungan emas dan berinvestasi di emas. Tamasia berada di bawah pengawasan Bappebti. Emas aman tersimpan di lembaga kliring resmi dan 100% didukung oleh emas LM Antam. Download gratis sekarang di android dan iOS!

Facebook Comments

Share your thoughts