zakat emas1

[VIDEO] Apa Saja Faktor Yang Mempengaruhi Fluktuatif Harga Emas?

Emas merupakan salah satu investasi favorit sejak dahulu kala hingga saat ini karena selain termasuk investasi yang mudah, emas terus mengalami kenaikan dalam jangka panjang. Apalagi emas memiliki keterbatas dalam stok nya sehingga kenaikan permintaan dan keterbatasan penawaran akan membuat harga emas naik.

Harga emas dalam jangka panjang memang mengalami kenaikan. Tetapi dalam jangka pendek bahkan harian, harga emas mengalami kenaikan dan penurunan. Memang fluktuatif, tetapi kenaikan dan penurunan harga emas cenderung lebih aman jika dibanding dengan investasi lainnya seperti saham.

Kenaikan dan penurunan harga emas tentu saja ada penyebabnya tidak semerta-merta tanpa alasan. Ada beberapa faktor penyebabnya yang wajib kamu ketahui. Yuk tonton video dibawah ini:

——-

BACA JUGA:

Diawasi BAPPEBTI Kini Investasi Emas Digital di Tamasia Semakin Aman

3 Kebiasaan Ini Akan Membuat Pengeluaran Semakin Membengkak, Jangan Dibiasakan Ya!

Bingung Mempersiapkan Mahar Pernikahan? Emas Batangan Dapat Menjadi Pilihan

——-

Tamasia adalah Aplikasi beli emas mulai dari Rp 10.000 sehingga kamu bisa memulai untuk punya tabungan emas dan berinvestasi di emas. Tamasia berada di bawah pengawasan Bappebti. Emas aman tersimpan di lembaga kliring resmi dan 100% didukung oleh emas LM Antam. Download gratis sekarang di android dan iOS!

Facebook Comments

Share your thoughts