[INFO] Ketentuan Terbaru Mulai 1 Juni 2020

Hi Tamasian, Terima kasih sebelumnya telah menggunakan Tamasia untuk membantu kamu memiliki dan menyimpan emas mulai dari Rp 10.000. Tamasia terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan & kemudahaan terbaik demi kepuasan para pengguna.

Untuk itu berikut informasi ketentuan terbaru per tanggal 1 Juni 2020:

  1. Jual emas
    Minimal 0,05 gram (sebelumnya 0,02 gram).
  2. Masa tenggang
    Diberlakukan bagi pengguna yang selama dua bulan tidak melakukan transaksi beli emas. Lama masa tenggang adalah satu bulan.
  3. Biaya dorman
    Biaya yang dikenakan oleh pengguna sebesar 0,01 gram setiap bulan karena tidak ada transaksi selama tiga bulan atau setelah melewati satu bulan masa tenggang.

Apa yang terjadi pada saat masa tenggang?

Selama masa tenggang hingga biaya dorman dikenakan, Akun pengguna dianggap tidak aktif. Sehingga fitur jual, transfer, dan cetak emas tidak dapat dilakukan. Lakukan transaksi beli emas untuk mengaktifkan kembali akun pengguna.

Bagaimana caranya agar akun kembali aktif sehingga terhindar dari masa tenggang & biaya dorman?

Yang perlu kamu lakukan adalah transaksi beli emas minimum Rp 10.000. Otomatis akun mu aktif kembali selama 3 bulan kedepan. Pembelian dalam bentuk redeem voucher juga merupakan cara agar akun pengguna aktif kembali

Mengapa diberlakukan biaya dorman?

Perlu diketahui bahwa dari total transaksi beli emas yang pengguna lakukan di Tamasia ada alokasi dari margin yang didapat untuk digunakan sebagai biaya operasional Tamasia. Untuk itu Tamasia perlu memberlakukan dorman agar pengguna dapat kembali mulai transaksi beli emas sehingga bersama pengguna aktif lainnya turut berperan untuk memastikan Tamasia bisa terus berkembang dan membantu kamu memenuhi rencana keuangan masa depan melalui emas.

Apakah pengguna mendapatkan notifikasi pemberitahuan?

Iya dapat. Tamasia akan mengirimkan notifikasi pengingat & pemberitahuan sebelum akun pengguna masuk dalam masa tenggang dan dorman melalui notifikasi aplikasi,email, dan SMS.

Jika saldo saya kosong, apakah akan tetap dikenakan biaya dorman?

Tidak dikenakan, biaya dorman hanya dikenakan bagi pengguna yang tidak aktif selama enam bulan dan masih memiliki saldo emas di Tamasia.

Untuk pembaharuan ketentuan ini telah ditambahkan dan bisa kamu lihat selengkapnya disini.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu hubungi Customer support kami di info@tamasia.co.id

Facebook Comments

Share your thoughts