3 Cara Agar Akun Tamasia Kamu Tetap Aman

Demi menjaga keamananmu dalam menabung emas, Tamasia telah menyediakan berbagai sistem keamanan seperti PIN, kode verifikasi dari SMS/email (kode 4 digit angka), dan verifikasi akun. Agar sistem keamanan dari Tamasia tetap berjalan dengan baik, kamu wajib memahami beberapa hal dibawah ini agar akun mu tetap aman dari oknum-oknum yang gak bertanggung jawab.

1. Jika ada yang menghubungimu meminta kode atau data pribadi, abaikan saja!

Tamasia selalu menjaga kerahasiaan semua data pribadi yang kamu miliki di akun Tamasia. Biar tetap aman kamu wajib berhati-hati jika ada nomor yang tidak dikenal tiba-tiba memintamu untuk bertransaksi apalagi meminta kamu memberikan data-data pribadi. Apalagi yang tiba-tiba meminta Kode verifikasi 4 digit angka yang dikirim melalui SMS/email dari siapapun bahkan dari pihak yang mengaku sebagai Tamasia.

Tamasia tidak pernah meminta kode verifikasi 4 digit angka yang dikirim melalui SMS/email.  Jika kamu tidak melakukan aktifitas verifikasi, maka abaikan saja & JANGAN BERITAHUKAN KE ORANG LAIN.

Kamu bisa melakukan konfirmasi ulang terlebih dahulu di nomor Customer Service Tamasia di akhir info ini atau email ke info@tamasia.co.id

2. Hati-hati jika ada yang mengaku sebagai pihak Tamasia

Saat ini sedang maraknya penipuan yang dilakukan melalui telepon dan mengaku dari pihak Tamasia. Jangan mudah percaya apalagi langsung memberikan data kamu saat itu juga. Jangan mudah memberikan data pribadi yang kamu miliki dan pastikan berita resmi dan terupdate hanya melalui website, e-mail atau akun resmi Tamasia.

3. Lakukan perubahan rutin PIN Tamasia

Dengan melakukan perubahan PIN secara berkala, maka akun Tamasia selangkah lebih maju terhindar dari para orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Pastikan kamu selalu ingat dengan PIN kamu ya.

Biar tidak salah mendapatkan informasi kamu harus tahu akun resmi dari Tamasia berikut ini:

1. Instagram: @tamasia_id
2. Facebook: Tamasia Indonesia
3. Twitter: @tamasia_ID
4. Whatsapp CS: 08117570057
5. Email: info@tamasia.co.id

Lebih aman lagi hubungi Tamasia di 021-7257410 ketika ada yang menghubungimu dan mencurigakan

——-

Tamasia adalah Aplikasi beli emas mulai dari Rp 10.000 sehingga kamu bisa memulai untuk punya tabungan emas dan berinvestasi di emas. Tamasia berada di bawah pengawasan Bappebti. Emas aman tersimpan di lembaga kliring resmi dan 100% didukung oleh emas LM Antam. Download gratis sekarang di android dan iOS!

Facebook Comments

Share your thoughts