Cara Dapatkan Penghasilan Tambahan Hingga 10 Juta dalam 3 Bulan

By October 18, 2017Bisnis
cara dapatkan penghasilan tambahan

“Never depends on single an income make investment to create a second source.”
– Warren Buffet –

Warren berpendapat “Jangan bergantung pada satu sumber pemasukan, berinvestasilah untuk mendapatkan sumber pemasukan kedua.” Nah Sahabat Tamasia faktanya punya pekerjaan atau tidak punya sama sekali, merupakan masalah yang sangat klasik bagi seluruh angkatan kerja di Indonesia tiap tahunnya. Jangankan untuk punya 2 atau lebih pekerjaan, mendapatkan satu pekerjaan saja terasa sulit sekali dan tidak jarang berakhir menjadi seorang pengangguran.

Mayoritas dari 7,15 juta orang pengangguran berada di usia 19-24 tahun. Sangat disayangkan, pada usia yang begitu muda mereka menjadi seorang pengangguran, padahal bisa lebih produktif. Namun juga sebaliknya, karena karier sedang bagus tidak jarang pula di umur yang sangat muda mereka tidak memikirkan jangka panjang kehidupan mereka di masa depan dan menghambur-hamburkan uang.

Maka dari itu sebelum terlambat tidak ada salahnnya kalau kamu menjalankan pekerjaan lain dan menghasilkan pemasukan sampingan yang bisa di tabung untuk masa depan. Tamasia memberikan solusi untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan, apapun pekerjaan dan berapa pun umur kamu, penghasilan tambahan Tamasia-in aja!

Sedikit tentang Tamasia buat kamu yang belum tahu, Tamasia adalah perusahaan teknologi yang menyediakan jasa jual, beli, titip, dan simpan emas. Jasa tersebut dapat diakses melalui aplikasi smartphone.

Keunggulan produk Tamasia ini diantaranya:

  • Pembelian emas dapat dibayarkan berkala dan tanpa DP,
  • bebas denda,
  • transparan dijalankan berdasarkan prinsip syariah,
  • berhenti menabung uang dapat dikembalikan,
  • dan bisa perpanjang tenor.
  • Memberi peluang bisnis dengan bergabung menjadi Reseller Tamasia.

Keuntungan menjadi Reseller Tamasia berupa insentif-insentif penjualan. Tamasia memberikan insentif untuk setiap penjualan yang berhasil reseller lakukan. Diantaranya insentif dari mendapat pelanggan baru, insentif untuk setiap pembayaran angsuran pelanggan, insentif dari mendapat 10 pelanggan baru per bulan, insentif dari mendaftarkan reseller baru, dan insentif untuk setiap pelunasan angsuran pelanggan. Wah banyak sekali yah Sahabat Tamasia keuntungan menjadi reseller.

Persyaratan menjadi Reseller Tamasia mudah sekali. Yaitu sahabat Tamasia harus mempunyai KTP/SIM/Passpor, NPWP (jika ada), no. rekening tabungan, email, smartphone dan nomor telepon. Biaya pendaftaran sekali seumur hidup sebesar Rp 99.000. Gampang banget kan?

Penghasilan lebih dari Tamasia ini berpotensi 3 sampai 10 jt dalam kurun waktu 3 bulan. Masa sih dalam waktu 3 bulan saja bisa mendapatkan penghasilan tambahan sampai 10 juta? Nah timi mau berbagi cerita mengenai simulasi nya, sebagai berikut:

potensi pengahasilan reseller Tamasia

Misal Timi menjadi reseller Tamasia, potensi pendapatan 10 juta rupiah bisa Timi miliki sesuai seperti gambar yang ada di atas, Timi mengajak 18 orang untuk membeli emas 100 Gr dengan jangka waktu pembayaran 24 bulan, dan selain itu mengajak lagi teman Timi 40 orang untuk membeli 50Gr dengan jangka waktu 24 bulan dan 25Gr dengan jangka waktu 12 bulan. Asal kan ada niat apapun bisa di jalankan.

Emas adalah pelindung terhadap nilai dan kekayaan (protector of value and wealth). Semakin tinggi inflasi, bisaanya akan semakin baik kenaikan harga emas. Semakin orang-orang panik menghadapi ketidakpastian ekonomi, maka harga emas akan semakin melambug.

Emas sangat cocok dipakai sebagai pelindung nilai kekayaan. Emas nilainya cenderung stabil dan dianggap tidak punya efek inflasi (zero inflation effect).

Sebagai alat hedging, tentu saja emas tidak menjanjikan keuntungan besar dalam jangka pendek seperti halnya saham. Returnnya relative stabil dan kalah menggairahkan bila di bandingkan saham atau properti.

Emas cenderung lebih tepat untuk “hedging” dari pada “investasi”, walaupun bisa juga berfungsi sebagai keduannya sekaligus. Sahabat Tamasia bisa mengajak keluarga, teman, sahabat mu untuk mulai melindungi hartanya melalui emas, karena emas memang terbukti dari zaman dahulu.

Facebook Comments

Leave a Reply