Anniversary Tamasia 1.0 dan Buka Bersama Anak-anak Yatim

By June 28, 2018Berita
Potong Kue di Tamasia Anniversary 1.0

Alhamdulillah acara ulang tahun Tamasia yang pertama telah sukses diselenggarakan. Acara yang diberi judul “Anniversary Tamasia 1.0 dan Buka Bersama dengan Anak-anak Yatim” bertempat di Hotel Grandkemang, Hari Kamis tanggal 31 Mei 2018. Tidak ada kata yang patut diucapkan selain syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kelancaran acara, serta dukungan semua tim Tamasia, dan tidak lupa para tamu undangan yang berkenan meluangkan waktunya untuk hadir di acara ulang tahun Tamasia.

Tamasia juga mengundang Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, untuk memberikan sambutan dalam acara ini. Mengenakan batik bernuansa gold-hijau dan berkopiah hitam, Sandi menyampaikan sambutannya selama kurang lebih 15 menit dihadapan puluhan wartawan media, baik TV, cetak dan elektronik. Ia berharap, Tamasia dapat menjadi unicorn perusahaan start-up di Indonesia. Sandi yakin, harapan tersebut bisa tercapai melihat pertumbuhan dari Tamasia yang sudah mengepakkan sayapnya hingga memiliki 3000 reseller dan 50.000 pengguna. Dalam kesempatan tersebut, Sandi juga mengajak masyarakat untuk membeli emas sebagai investasi melalui aplikasi Tamasia, karena masyarakat dari berbagai kalangan dapat membeli emas dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari 10.000 rupiah.

Sambutan Sandiaga Uno di ulang tahun Tamasia ke-1

Selain Sandi, sejumlah tokoh nasional turut hadir di acara Anniversary Tamasia 1.0, seperti Ustadz Yusuf Mansur, VP Marketing PT Antam Tbk Bapak Purnama, anggota DSN MUI Adiwarman Karim, Ustadz Bachtiar Nasir, dan public figure sekaligus pelanggan Tamasia, Syahnaz dan Ritchie Ismail. Mereka menyampaikan kesan dan harapan untuk Tamasia yang sudah berusia setahun pada 19 Mei 2018. Diantaranya Ustadz Yusuf Mansur mendoakan Tamasia dan meyakini Insha Allah Tamasia akan segera menjadi unicorn dalam waktu yang tidak lama lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Tamasia juga mengadakan sesi Talk Show tentang trend investasi tahun 2018. Bagi Syahnaz dan Jeje (sapaan Ritchie Ismail), emas adalah jenis investasi yang paling mudah ‘dicairkan’ dan memiliki nilai jual yang tinggi serta nilainya cenderung naik. Apalagi dengan adanya aplikasi jual-beli emas Tamasia, Syahnaz mengaku sangat terbantu untuk update harga emas sehari-hari. Syahnaz juga berterima kasih pada Tamasia telah menyediakan mahar emas saat pernikahannya dengan Jeje beberapa waktu lalu. Yosep Purnama, yang mewakili PT Antam Tbk. meyakinkan para tamu undangan khususnya dan masyarakat luas umumnya, agar tidak perlu lagi khawatir tentang keaslian emas yang dibeli di Tamasia. Ia menjamin 100% emas yang dibeli melalui Tamasia adalah emas bersertifikat resmi PT Antam Tbk.

Talkshow di Tamasia Anniversary 1.0

Tamasia juga ingin berbagi kebahagiaan dengan para reseller terbaik dan para startegic partner yang telah membantu pengembangan Tamasia dalam setahun terakhir. Sebagai perusahaan yang baru belajar ‘merangkak’, Tamasia yakin pencapaian reseller dan strategic partner menempati posisi yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Visi dan misi yang seiring sejalan dengan Tamasia, membuat keluarga besar ini kian tumbuh berkembang dan saling menguatkan. Di masa depan, harapan dan mimpi yang lebih besar siap digapai bersama-sama.

Strategic Partners - Tamasia Anniversary 1.0

Wujud lain rasa syukur usia Tamasia yang telah genap setahun adalah dengan mengikutsertakan 30 Anak-anak Yatim dari Yayasan Empat Puluh Jum’at, Ciputat, Tangerang Selatan, di acara Anniversary Tamasia 1.0. Kebahagiaan yang sungguh luar biasa ketika canda tawa mereka larut dalam acara malam itu. Sebagai aplikasi jual-beli emas syariah pertama di Indonesia, kami meyakini profit perusahaan bukanlah segalanya. Ada saatnya sebagai insan yang memiliki cinta kasih, berbagi dengan Anak-anak yatim adalah bentuk kepedulian Tamasia yang sewajarnya dilakukan. Harapan dan doa juga mereka sampaikan untuk CEO dan Co-founder Tamasia, Muhammad Assad, agar selalu dalam lindungan dan keberkahan Allah SWT.

Buka Bersama Anak Yatim - Tamasia Anniversary 1.0

Setelah diselingi buka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah. Suasana khusyuk sangat terasa saat itu. Seketika ruangan kembali ramai, karena puncak acara dimulai. Acara ditutup dengan pemotongan kue berbentuk emas oleh Sandiaga Uno, yang didampingi oleh Muhammad Assad, Ustadz Yusuf Mansur dan VP Marketing PT Antam Tbk., Yosep Purnama.

 

Bertepatan dengan Bulan Ramadhan, Tamasia juga ingin memberikan pengalaman baru bagi-bagi #THRjamannow dengan meluncurkan fitur transfer emas. Fitur ini dapat digunalan para pelanggan untuk mengirimkan THR kepada sanak saudara, keluarga, rekan kerja serta para sahabat. Namun, pastikan pelanggan sudah mengupdate aplikasi Tamasia versi terbaru 1.2.1 di playstore dan iOS. Selain itu, salah satu tujuannya adalah mengedukasi masyarakat untuk memulai investasi sedini mungkin dalam bentuk emas.

Fitur kirim emas - Tamasia Anniversary 1.0

Fitur kedua yaitu fitur ‘emas gratis’ yang bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan Tamasia dengan memberikan kode referral kepada kawannya yang ingin mengunduh aplikasi Tamasia. Selanjutnya pelanggan yang memberikan kode referral tersebut akan mendapatkan emas gratis yang langsung dimasukkan ke dalam aplikasi. Dengan kata lain, kesempatan pelanggan untuk mendapatkan keuntungan dari aplikasi jual-beli emas semakin terbuka lebar, selain melalui sistem reseller yang ditawarkan.

Fitur Kode Referal - Tamasia Anniversary 1.0

Terakhir, seperti pribahasa semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya, meskipun tantangan dan rintangan di depan mata, dengan kerjasama tim yang semakin solid, integritas dan dedikasi yang tinggi, serta tidak lupa dukungan para pelanggan dan strategic partner, Tamasia akan terus bergerak kedepan dan berkontribusi untuk sebaik-baiknya kemakmuran umat serta nusa bangsa yang kita cintai ini. Selamat ulang tahun Tamasia!

Tamasia Team - Tamasia Anniversary 1.0

Facebook Comments

Leave a Reply