Penyerahan Zakat Emas, Zakat Fitrah, dan Donasi Peduli Covid-19 Melalui BAZNAS

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menerima penyaluran zakat emas, zakat fitrah, dan donasi peduli Covid-19 dari Tamasia pada hari Rabu, 20 Mei 2020. Penyerahan donasi hanya dilakukan secara simbolis oleh perwakilan Tamasia dan BAZNAS di kantor pusat Tamasia

Tamasia menyalurkan Zakat Emas, Zakat Fitrah, dan donasi peduli Covid-19 dari para donatur berupa emas senilai 100 juta rupiah, beras sebanyak 1 ton, ratusan masker serta cairan penyemprot disinfektan. Donatur merupakan pelanggan dari Tamasia yang memanfaatkan fitur “Transfer Emas” sehingga memudahkan untuk melakukan transaksi tanpa harus datang ke Kantor Tamasia.

Zakat dan donasi ini akan segera disalurkan oleh BAZNAS untuk para mustahik yang membutuhkan bantuan karena terdampak krisis Covid-19.

CEO & Co-Founder Tamasia, Muhammad Assad ikut serta langsung dalam simbolis penyerahan sekaligus sebagai perwakilan Tamasia. Muhammad Assad juga menyatakan bahwa harapannya dengan donasi peduli covid-19 dapat disalurkan  bagi yang membutuhkan khususnya di masa pandemi Covid-19 ini. semoga ke depannya semakin banyak pelanggan yang dapat ikut serta dan zakat serta donasi yang disalurkan lebih banyak dan berdampak bagi sekitar.

Kolaborasi BAZNAS dengan Tamasia merupakan kerja sama dalam layanan pembayaran zakat emas. Pelanggan Tamasia yang memiliki emas dapat berzakat atau sedekah menggunakan emasnya untuk kemudian disalurkan ke BAZNAS.

——-

BACA JUGA:

Menjangkau Seluruh Pelosok Indonesia, Nabung Emas Kini Bisa Di Kantor Pos

Perkenalkan, MARKISA Emas!

Zakat Emas Lebih Mudah Melalui Tamasia bersama BAZNAS

——-

Tamasia adalah Aplikasi beli emas mulai dari Rp 10.000 sehingga kamu bisa memulai untuk punya tabungan emas dan berinvestasi di emas. Tamasia berada di bawah pengawasan Bappebti. Emas aman tersimpan di lembaga kliring resmi dan 100% didukung oleh emas LM Antam. Download gratis sekarang di android dan iOS!

Facebook Comments

Share your thoughts