Rekomendasi Serial Netflix

10 Rekomendasi Serial Netflix Ini Cocok Buat Kamu Yang Lagi Di Rumah Aja

Beberapa minggu terakhir, anjuran pemerintah seperti #dirumahaja semakin banyak dilakukan khususnya masyarakat Indonesia untuk memperlambat dan mencegah penyebaran virus corona yang semakin meluas di berbagai wilayah Indonesia. Dengan keadaan seperti itu banyak yang menghabiskan sebagian waktunya untuk terus di rumah dari bekerja hingga aktifitas lainnya.

Sayangnya, dengan terus menerus di rumah bisa membuatmu cepat bosan apalagi dengan rutinitas yang sama setiap harinya. Biar nggak tambah bosan, ada beberapa rekomendasi film serial dari Netflix yang bisa kamu nikmati saat kondisi #dirumahaja.

Apa saja itu?

BACA JUGA: 5 Kegiatan Menyenangkan Saat Di Rumah Aja Yang Bisa Kamu Lakukan

1. Stranger Things

Salah satu rekomendasi serial yang populer di Netflix yang bisa kamu nikmati adalah Stranger Things. Serial ini memiliki genre horror sci-fi yang memiliki latar cerita era tahun 80 an yang mengisahkan petualangan Eleven dan Mike bersama teman-temannya untuk menghadapi serangan misterius dari monster antar dimensi, ilmuwan jahat, dan berhadapan dengan organisasi rahasia pemerintah. Musim pertama Stranger Things mendapatkan banyak nominasi dari Emmy, Golden Globes, bahkan Grammy Awards. Menarik bukan?

2. Money Heist

Suka film action? Kamu bisa mencoba film La Casa de Papel (Money Heist) yang berbahasa Spanyol sebagai pilihanmu untuk ditonton. Film ini berkisah mengenai seorang pria misterius yang dikenal sebagai profesor yang dimana sedang melakukan percobaan untuk merancang tindak kejahatan yang mengadu kecerdasan antara perampok dan polisi. Setelah sukses dengan musim ke satu dan dua, Money Heist terus melanjutkan dengan musim ketiga. Kali ini bercerita tentang perampokan di Bank of Spain sehingga semakin tinggi taruhannya apalagi perampokan ini melibatkan pembobolan emas batangan dari cadangan devisa negara.

3. Black Mirror

Bagi pengguna Netflix untuk serial satu ini mungkin sudah tidak asing lagi. Black Mirror merupakan film serial yang bergenre science fiction yang memasukkan kritik sosial dan unsur thriller dalam setiap serialnya. Rata-rata film ini memiliki ending yang tak terkira. Tema utama film ini berdasarkan perkembangan teknologi yang tak terbendung. Cocok bagi kamu yang ingin menikmati film dengan alur cerita yang tak tertebak dan disajikan dengan sangat menarik dan membuat penasaran penontonnya.

4. Locke & Key

Serial ini mengisahkan kehidupan tiga orang bersaudara dan seorang Ibu yang pindah ke sebuah rumah misterius setelah kepergian ayahnya. Mereka pun menemukan banyak kunci-kunci aneh di dalam rumah yang berujung mengubah kenyataan dan menjadi petualangan mereka di rumah tersebut. Dibalik setiap pintu-pintu yang ada di rumah terdapat dunia yang beragam dan misterius dan dihuni oleh sosok-sosok menyeramkan. Para sosok gaib tersebut mengincar kunci-kunci yang jika jatuh di tangan mereka akan berakibat fatal.

5. The End of the F***ing World

Ada serial yang tak kalah menarik. Buat yang suka dengan film-film drama remaja kamu juga bisa menonton serial ini. The End of the F***ing World ini diangkat dari buku yang berjudul sama yang dikarang oleh Charles Forsman. Secara singkat serial ini menceritakan petualangan James dan Alyssa yang memiliki problematika remaja yang unik. Pada akhirnya mereka bertemu dan menjalani petualangan aneh dan berujung saling jatuh cinta.

6. Kingdom

Suka yang berhubungan dengan Korea? Mungkin serial ini juga cocok buatmu. Tayang di Netflix pada 25 Januari 2019 lalu dengan beberapa episode. Drama ini diadaptasi dari situs web komik berjudul “Burning Hell Shinui Nara” yang ditulis Kim Eun Hee dan ilustrator Yang Kyung Il. Kisah ini berbeda dengan cerita drama Korea pada umumnya. Menceritakan tentang epidemi zombie yang menyerang Dinasti Joseon. Dalam serial ini ini juga menggabungkan isu modern dan tradisional. Saat ini serial Kingdom 2 juga sudah tayang di Netflix loh!

7. Living With Yourself

Serial ini bergenre fiksi ilmiah tentang kloning dengan kepribadian yang lebih baik. Jadi ceritanya Miles, seorang pria yang tidak memiliki semangat dalam menjalani hidup sehari-hari.Karena sudah merasa jengah, suatu hari ia memutuskan pergi ke sebuah spa.Bermula dari situlah, entah bagaimana ceritanya kloning diri Miles dengan kepribadian lebih baik pun lahir. Lalu bagaimana caranya dua orang yang sama dengan kehidupan yang sama? Nggak ada salahnya untuk melihat serial ini

8. 13 Reasons Why

Selanjutnya kamu juga bisa menonton serial 13 Reasons Why ini.  Serial 13 Reasons Why mengangkat tema bullying dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu pun diceritakan dalam serial ini dengan mengangkat tokoh Hannah Baker, seorang gadis SMA yang mengakhiri hidupnya karena bullying. Di balik kepergian Hannah Baker, ia meninggalkan ‘wasiat’ berupa 13 kaset berisi alasan mengapa ia memilih bunuh diri. Dalam rekaman kaset itu, Hannah juga menguak sejumlah nama yang memperkuat keputusannya untuk mengakhiri hidup.

9. Crash Landing On You

Crash Landing on You menceritakan kisah cinta Yoon Se-ri (Son Ye-jin), seorang pebisnis dan anak konglomerat Korea Selatan, dengan Kapten Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin) yang merupakan prajurit sekaligus anak petinggi militer Korea Utara. Kisah cinta keduanya bukan hanya terhalang asal negara yang berbeda ideologi, tetapi ada banyak hal yang membuat cinta mereka nyaris mustahil bersatu. Kamu penasaran? Langsung nonton aja ya

10. Chef’s Table

Kamu hobi masak? Mungkin serial ini cocok buat mu yang menyukai kecantikan sebuah makanan. Serial dokumenter yang berjudul Chef’s Table ini menampilkan berbagai chef internasional yang handal dalam memasak dan menata makanannya agar tidak hanya enak di lidah, tapi juga sedap dipandang mata. Serial ini sudah ada sejak tahun 2015 dan terus merilis berbagai season hingga season 6 saat ini. 

Beberapa rekomendasi serial netflix yang patut kamu tonton biar kegiatan #dirumahaja nggak bikin mati gaya. 

——-

BACA JUGA:

Coba Beberapa Cara Ini Untuk Meredam Emosi Agar Lebih Tenang

3 Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Saat Menjalani Social Distancing

Merasa Was-Was Kondisi Keuangan Saat Pandemi Virus Corona? Coba Terapkan Tips Ini

——-

Tamasia adalah Aplikasi beli emas mulai dari Rp 10.000 sehingga kamu bisa memulai untuk punya tabungan emas dan berinvestasi di emas. Tamasia berada di bawah pengawasan Bappebti. Emas aman tersimpan di lembaga kliring resmi dan 100% didukung oleh emas LM Antam. Download gratis sekarang di android dan iOS!

Facebook Comments

Share your thoughts