[Video] Apakah Saatnya Membeli Emas Saat Pandemi Virus Corona? Ini Kata Sandiaga Uno

Dalam beberapa bulan terakhir, virus covid-19 atau yang juga disebut virus corona telah meluas hingga berbagai negara belahan dunia dan menyerang berbagai usia dan jenis kelamin. Tak tanggung-tanggung, hanya dalam beberapa bulan terakhir kasus orang yang terkena virus ini kian melonjak tiada henti. Keadaan ini membuat banyak orang harus berdiam diri di rumah agar cepat memutus rantai penyebaran virus corona. 

Karena banyak masyarakat yang mengisi kegiatan sehari-hari dengan di rumah aja, maka dari itu CEO PT. Tamasia Global Sharia Muhammad Assad menyelenggarakan acara Goldpreneur Talk dengan mengundang Sandiaga Uno sebagai narasumber melalui instagram live dari akun @muh_assad dan juga @sandiuno agar dapat dinikmati seluruh pelanggan Tamasia.

BACA JUGA: Sambut Ramadan, Tamasia Luncurkan Koin Emas Dinar Al-Haramain Series

Diskusi melalui instagram diawali dengan bagaimana pemaparan Sandiaga Uno yang menyatakan bahwa keadaan saat ini sangat berbeda jauh bagaikan dengan langit dan bumi jika dibandingkan dengan krisis tahun sebelum-sebelumnya seperti tahun 1997-1998. Walaupun begitu, kondisi saat ini memiliki beragam peluang terutama bisnis dan investasi yang berhubungan dengan online atau digital. 

Sumber: www.tradingeconomics.com

Salah satu investasi yang menguntungkan dengan kondisi saat ini adalah emas. Dari gambar grafik diatas dapat dilihat bahwa harga emas dunia terus mengalami kenaikan yang memberikan efek kepada harga emas antam di Indonesia yang ikut mengalami kenaikan. “Bagi kondisi saat ini cash is king sekarang, jadi bukan cash tunai aja tapi any instrument yang menyerupai cash, kaya emas gitu kan bisa ditukar dengan tidak terlalu sulit ya jadi cash” ujar Sandiaga Uno. 

Bagaimanapun kondisinya, berinvestasi emas juga harus tetap dilakukan karena selain memiliki nilai yang terus mengalami kenaikan, emas juga memiliki likuiditas yang tinggi sehingga tidak perlu cemas dan was-was dalam membeli emas sebelum harganya semakin naik tinggi kedepannya. Investasi emas juga semakin mudah dan murah melalui aplikasi Tamasia #BeliSukaSuka kamu bisa membeli emas mulai dari 10 ribu.

Buat kamu yang penasaran lebih lengkapnya mengenai apa saja yang didiskusikan dalam Goldprenuer Talk ini, kamu tonton video dibawah ini: 

——-

BACA JUGA:

Bersama Tamasia, Bantu Tenaga Medis #LawanCovid19

Zakat Emas Lebih Mudah Melalui Tamasia Bersama BAZNAS

Selepas Kuartal 1 Tahun 2020, Bagaimana Kinerja Harga Emas?

——-

Tamasia adalah Aplikasi beli emas mulai dari Rp 10.000 sehingga kamu bisa memulai untuk punya tabungan emas dan berinvestasi di emas. Tamasia berada di bawah pengawasan Bappebti. Emas aman tersimpan di lembaga kliring resmi dan 100% didukung oleh emas LM Antam. Download gratis sekarang di android dan iOS!

Facebook Comments

Share your thoughts