kurban online baznas tamasia

Kurban Emas Bersama BAZNAS di Tamasia

Bekerja sama dengan Baznas, kini kamu bisa berkurban online bayar pakai saldo emas Tamasia sebesar 3 gram! Kurban online ini adalah program resmi dari BAZNAS, dimana hewan kurban dibeli langsung dari peternak lokal binaan BAZNAS & didistribusikan kepada yang membutuhkan di desa dengan protokol kesehatan.

Jangan kuatir, karena kamu akan mendapatkan laporan lengkap, mulai dari foto hewan sebelum dipotong (dalam keadaan hidup), foto hewan kurban kamu setelah dipotong, hingga profil wilayah dimana kurban didistribusikan

Bagaimana Caranya?

  1. Daftar & isi formulir disini
  2. Pilih hewan kurban 1 ekor kambing (bobot 27-30 kg) atau kurban 1/7 sapi (bobot 200-300 kg)
  3. Lakukan transfer emas sebesar 3 gram ke nomor akun resmi BAZNAS di Tamasia 0878-7737-3555 (Verified Partner). Pastikan sebelum transfer emas, kamu telah mendaftar & isi formulir dahulu disini
  4. Pendaftaran & kurban ditutup pada tanggal 30 Juli 2020, 16.00 WIB

Syarat & Ketentuan

  1. Hewan Kurban dibeli dari peternak lokal binaan BAZNAS (Balai Ternak)
  2. Hewan Kurban yang dibeli merupakan hewan yang sudah layak untuk dikurbankan menurut syariat Islam.
  3. Maksimal pembelian kurban (transfer emas dan mengisi form konfirmasi kurban) di Kurban Emas Tamasia pada tanggal 30 Juli pukul 16.00 WIB
  4. Penyembelihan dilakukan mulai tanggal 31 Juli 2020 / 10 Dzulhijah 1441 H setelah shalat Idul Adha s.d tanggal 3 Agustus 2020 / 13 Dzulhijah 1441 H.
  5. Harga sudah termasuk biaya operasional: penyediaan hewan, pemotongan, distribusi, dokumentasi dan pelaporan.
  6. Hewan kurban tidak dikirimkan kepada pekurban
  7. Laporan kurban akan dikirimkan melalui email berupa: Foto hewan kurban kamu sebelum dipotong (hewan hidup), foto hewan kurban kamu setelah dipotong dan foto distribusi daging kurban dilengkapi profil wilayah dimana Kurban kamu didistribusikan.
  8. BAZNAS berwenang untuk menentukan wilayah prioritas distribusi, baik di dalam maupun di luar negeri.
  9. BAZNAS berwenang mengkonversi kambing menjadi 1/7 sapi disesuaikan dengan ketersediaan hewan Kurban di lokasi pemotongan dan distribusi.
  10. Kurban Anda akan dipotong dan didistribusikan pada Hari Raya Idul Adha dan hari Tasyrik. 

Jadi tunggu apalagi, dalam rangka menyambut Idul Adha saatnya ikut berbuat kebaikan membantu sesama ditengah pandemi dengan berkurban online di Tamasia!

 

Facebook Comments

Share your thoughts