Koin emas dinar tamasia

Sambut Ramadan, Tamasia Luncurkan Koin Emas Dinar Al-Haramain Series

Menyambut bulan suci Ramadan 1441 H, Tamasia meluncurkan produk baru secara eksklusif yaitu Dinar Tamasia yang bertemakan Al-haram Series. Dimana terdapat 3 koin emas 22 karat (91,7%), masing-masing bergambar Masjidil Haram, Masjid Nabawi, dan Masjidil Aqsa. Dinar Tamasia memiliki berat koin sebesar 4,25 gram. Koin emas Dinar Tamasia juga memiliki sertifikat keaslian di setiap keping koinnya.

koin emas dinar tamasia

Tamasia memberikan kemudahan kepada para pelanggan untuk menabung emas serta memberikan opsi cetak fisik emas berupa emas Logam Mulia Antam atau koin emas Dinar Tamasia dalam satu aplikasi yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun.

beli koin dinar emas di tamasiaPengguna yang ingin memiliki koin emas Dinar Tamasia bisa memilih opsi cetak emas berupa Dinar Tamasia pada halaman cetak emas di aplikasi. Selanjutnya, Dinar emas dapat dikirim melalui jasa ekspedisi terpercaya, yaitu melalui RPX atau Pos Indonesia. Pengiriman ini sudah menggunakan asuransi sehingga emas fisik dapat diterima lebih aman dan terjamin.

Seperti yang diketahui, Dinar saat ini menjadi komoditas yang dapat digunakan untuk berinvestasi dalam jangka panjang. Hal ini menjadikan dinar sebagai alternatif pelanggan untuk melakukan diversifikasi investasinya di tengah ketidakpastian ekonomi seperti saat ini.

Dengan hadirnya Dinar Tamasia, diharapkan masyarakat dapat semakin teredukasi pentingnya memiliki dinar dan menjadikannya alternatif investasi yang mudah, murah dan sesuai dengan kadar syariah.

Kamu bisa liat juga beritanya di media Bisnis, Kompas dan juga Investor Daily.

——-

BACA JUGA:

Mengenal Lebih Dekat Tentang Investasi Dinar

3 Hal Kelebihan Investasi Dinar Yang Wajib Kamu Ketahui

Bagaimana Dinar dan Dirham Mampu Menyelamatkan Masa Depanmu?

——-

Tamasia adalah Aplikasi beli emas mulai dari Rp 10.000 sehingga kamu bisa memulai untuk punya tabungan emas dan berinvestasi di emas. Tamasia berada di bawah pengawasan Bappebti. Emas aman tersimpan di lembaga kliring resmi dan 100% didukung oleh emas LM Antam. Download gratis sekarang di android dan iOS!

Facebook Comments

Share your thoughts