Bagikan Makanan Gratis Bank Makanan

Bantu Bagikan Makanan Gratis Melalui Bank Makanan Untuk Berbagi Sesama

Salah satu permasalahan yang ada di Indonesia saat ini adalah permasalahan gizi. Masalah gizi ini dapat meningkatkan kerentanan terhadap penyakit. Bila masalah ini terus berlanjut dari anak-anak hingga dewasa akan berisiko mempengaruhi kesehatan generasi berikutnya.

Masalah gizi ini akan sangat mempengaruhi perkembangan otak, produktivitas dan kinerja yang dapat berakibat mengurangi kemampuan untuk mendapatkan penghidupan yang layak di kemudian hari.

Data Riskesdas 2018 menunjukkan bahwa 25,7% remaja usia 13-15 tahun dan 26,9% remaja usia 16-18 tahun dengan status gizi pendek dan sangat pendek. Selain itu terdapat 8,7% remaja usia 13-15 tahun dan 8,1% remaja usia 16-18 tahun dengan kondisi kurus dan sangat kurus. 

Data tersebut merepresentasikan kondisi gizi di Indonesia terutama remaja yang harus diperbaiki. Untuk mengurangi permasalahan tersebut mendapat asupan makanan yang lezat dan bergizi setiap hari. BAZNAS mendistribusikan bantuan makanan bergizi siap saji untuk masyarakat di berbagai kalangan dan profesi dalam program Bank Makanan.

Berangkat dari hal tersebut, Tamasia bersama BAZNAS mengajak kamu untuk dapat membantu meringankan beban dan mencukupi kebutuhan gizi masyarakat.

Untuk mengikuti donasi Bank Makanan dapat digunakan dengan cara

1. Buka program donasi Bank Makanan di website Tamasia disini
2. Klik tombol donasi sekarang
3. Pilih nominal donasi yang diinginkan
4. Lengkapi data (nama, no hp, email)
5. Klik lanjut pembayaran
6. Pilih metode pembayaran yang diinginkan dan selesaikan transaksi

Mulai donasi Bank Makanan untuk membantu sesama


Facebook Comments

Share your thoughts