Syarat & Ketentuan Layanan PT Tamasia Global Syariah

1. Ketentuan
Dengan mengakses situs web di http://tamasia.co.id, Anda setuju untuk terikat dengan persyaratan layanan ini, semua undang-undang dan peraturan yang berlaku, dan setuju bahwa Anda bertanggung jawab untuk mematuhi undang-undang setempat yang berlaku. Jika Anda tidak setuju dengan persyaratan ini, Anda dilarang untuk menggunakan atau mengakses situs ini. Materi yang ada di situs ini dilindungi oleh undang-undang hak cipta dan merek dagang yang berlaku.

2. Gunakan Lisensi
Izin diberikan untuk sementara mendownload satu salinan materi (informasi atau perangkat lunak) di situs web PT Tamasia Global Sharia untuk keperluan penayangan sementara pribadi dan non komersial.

Ini adalah pemberian lisensi, bukan transfer judul, dan berdasarkan lisensi ini Anda mungkin tidak:

  1. Memodifikasi atau menyalin materi;
  2. Gunakan bahan untuk tujuan komersial apapun, atau untuk tampilan publik (komersial atau nonkomersial);
  3. Mencoba mendekompilasi atau merekayasa balik perangkat lunak yang ada di situs web PT Tamasia Global Sharia;
  4. Hapus semua hak cipta atau notasi kepemilikan lainnya dari materi;
  5. Transfer materi ke orang lain atau “cermin” materi pada server lain.
  6. Lisensi ini secara otomatis akan berakhir jika Anda melanggar salah satu pembatasan ini dan dapat diberhentikan oleh PT Tamasia Global Syariah setiap saat. Setelah mengakhiri penayangan materi ini atau setelah penghentian lisensi ini, Anda harus menghancurkan semua materi yang diunduh yang Anda miliki baik dalam format elektronik maupun cetak.

3. Penafikan
Materi di situs PT Tamasia Global Sharia disediakan berdasarkan ‘apa adanya’. PT Tamasia Global Syariah tidak memberikan jaminan, tersurat maupun tersirat, dan dengan ini menolak dan meniadakan semua jaminan lainnya termasuk, namun tidak terbatas, jaminan atau kondisi tersirat yang dapat diperjualbelikan, kesesuaian untuk tujuan tertentu, atau pelanggaran atas kekayaan intelektual atau pelanggaran hak lainnya.

Selanjutnya, PT Tamasia Global Syariah tidak menjamin atau membuat pernyataan mengenai keakuratan, kemungkinan hasil, atau keandalan penggunaan bahan di situsnya atau yang berkaitan dengan materi tersebut atau pada situs yang terhubung ke situs ini.

4. Keterbatasan
Jika tidak, PT Tamasia Global Sharia atau pemasoknya bertanggung jawab atas kerusakan (termasuk, namun tidak terbatas pada, kerusakan pada hilangnya data atau keuntungan, atau karena gangguan bisnis) yang timbul karena penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan bahan di PT Tamasia Situs Global Sharia, bahkan jika PT Tamasia Global Sharia atau perwakilan resmi PT Tamasia Global Syariah telah diberitahu secara lisan atau tertulis mengenai kemungkinan kerusakan tersebut. Karena beberapa yurisdiksi tidak mengizinkan pembatasan jaminan tersirat, atau batasan tanggung jawab atas kerusakan konsekuensial atau insidental, batasan ini mungkin tidak berlaku untuk Anda.

5. Akurasi bahan
Materi yang muncul di situs web PT Tamasia Global Sharia dapat mencakup kesalahan teknis, tipografi, atau fotografi. PT Tamasia Global Syariah tidak menjamin bahwa semua materi di situs webnya akurat, lengkap atau terkini. PT Tamasia Global Syariah dapat membuat perubahan pada materi yang terdapat di situs webnya setiap saat tanpa pemberitahuan. Namun PT Tamasia Global Syariah tidak membuat komitmen untuk memperbarui materi.

6. Tautan
PT Tamasia Global Syariah belum meninjau semua situs yang terhubung ke situs webnya dan tidak bertanggung jawab atas isi dari situs terkait tersebut. Masuknya link apapun tidak menyiratkan pengesahan oleh PT Tamasia Global Sharia dari situs ini. Penggunaan situs web terkait tersebut merupakan risiko bagi pengguna.

7. Modifikasi
PT Tamasia Global Syariah dapat merevisi persyaratan layanan ini untuk situs webnya kapan saja tanpa pemberitahuan. Dengan menggunakan situs web ini, Anda setuju untuk terikat dengan versi layanan persyaratan saat ini.

8. Hukum yang Mengatur
Syarat dan ketentuan ini diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Indonesia dan Anda secara tidak dapat ditarik kembali tunduk pada yurisdiksi eksklusif pengadilan di Negara Bagian atau tempat tersebut.